TotabuanNaton : Akurat Dan Berimbang
TorabuanNaton.com – Kotamobagu/Melalui dinas perinduistrian kota – Kotamobagu dan tenaga kerja menyerahkan bantuan industri rumahan kecil dan menengah
Walikota Tatong Bara menyerahkan bantuan Home industri
Walikota Tatong Bara menyerahkan bantuan Home industri
Dalam acara penyerahan di hadiri langsung oleh WaliKota Ir Tatong Bara dan Kadis perundistrian Drs.Imran  Golonda.Map,sekretaris,kepala bidang dan kepala seksi.kamis 03/12/2020
Penyerahan bantuan mesin dan peralatan diserahkan langsung Oleh Ir Hj .Tatong Bara selaku Wali Kota Kotamobagu.
Program perkembangan  industri kecil dan menengah ini adalah peraturan Wali Kota  nomor 35 tahun 2019 tentang pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kota kotamobagu tahun 2020 dengan  jumlah penerima  160 IKM yang ada di kotamobagu  dengan anggaran berjumlah Rp.387.100.000.
Dalam sambutannya  wali kota kotamobagu Tatong bara menyampaikan  Sebagai upaya  menopang industri kecil menengah  (IKM) di  tengah pandemi Covid -19..pemerintah kota kotamobagu terus memperhatikan  para pelaku industri kecil dan menengah untuk kemajuan setiap pelaku usaha.
Dan akan mengupayakan untuk kedepan nanti sekaligus mengusulkan ke-provinsi semua pelaku usaha dan di masukan ke asuransi kecelakaan kerja.
Di akhir sambutannya wali kota berharap sekaligus juga menghimbau agar seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan adanya covid-19.

By redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *