TotabuanNaton : Akurat Dan Berimbang

TOTABUANNATON.COM / KOTA – KOTAMOBAGU – Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Pemerintah Kota – Kotamobagu melarang semua bentuk perayaan Tahun Baru yang berpotensi mengundang kerumunan. Meski demikian, tempat hiburan malam dan tempat keramaian lainnya di batasi jam 9 : 00 beraktivitas hingga dini hari. Kebijakan ini dianggap sesuai aturan intruksi pemerintah pusat dengan upaya pencegahan virus yang terus meluas.

Pihak Pemerintah Kota Kotamobagu  menuturkan, pihaknya telah bersepakat untuk melarang semua bentuk perayaan Tahun Baru dilaksanakan di kotamobagu. Pergelaran musik, pesta kembang api, dan semua bentuk perayaan lainnya tidak boleh dilakukan.

”Karena kegiatan ini akan menimbulkan kerumunan yang berpotensi menjadi tempat penyebaran Covid-19. Kalau ada yang ditemukan, akan dibubarkan oleh tim di lapangan,” , Sahaya sebagai kasat POL PP, Rabu (30/12/2020).

Sebagian personel disiagakan untuk menjaga sejumlah lokasi ramai di saat malam pergantian tahun tiba. Personel tersebut akan mengambil langkah tegas jika ditemukan adanya pelanggaran.

Redaksi : Lukman Mokodompit

By redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *