TotabuanNaton : Akurat Dan Berimbang

TotabuanNaton.com – Boltim / Kepala desa lanud kecamatan Modayag Donal mumek di beritakan salah satu media online melakukan aktivitas kegiatan pengolahan tambang emas di bantaran sungai yang tidak ada dalam pengawasan koprasi nomontang.informasi tersebut dapat dari salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya.(22/02/21)

Kemudian informasi tersebut langsung menghubungi via telfon celuller melalui wartawan media totabuannaton dengan sangadi. “saya tidak mungkin melakukan aktivitas pertambangan ilegal apa lagi di pinggiran sungai yang ada di desa saya sendiri, apa yang di isukan itu tidak benar.

Saya merasa cuma segelintir warga saja yang kurang senang dengan posisi saya sebagai pemerintah desa lanud dan saya anggap itu biasa, Karna banyak juga tejadi di desa yang lain tetap ada pro kontranya,tapi saya sampaikan kepada warga yang ingin menyampaikan saran dan kritik,seharusnya klarifikasi,jangan membuat statement di media,Harus hati – hati apa lagi berkaitan dengan UUD IT bisa berujung ke rana hukum ungkap “sangadi Donal mumek kepada awak media. ( Herry )

 

By redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *