Google search engine
HomeBolmong IndukBupati Limi Resmikan Masjid Jannatul Ma'wa Kelurahan Imandi

Bupati Limi Resmikan Masjid Jannatul Ma’wa Kelurahan Imandi

TotabuanNaton.Com – Bupati Ir.Limi Mokodompit resmikan Masjid Jannatul Ma’wa  bertempat di halaman Masjid kelurahan imandi kecamatan imandi kabupaten bolmong,, Selasa (8/323).

Dengan tema hikmah nifsu sya’ban kita pelihara dan tingkatan ketagwaan kita kepada Allah SWT dan pererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyyah dan ukhuwah insaninya guna menuju pelaksanaan ibadah puasa ramadhan 1444 H

Dalam kesempatan tersebut Bupati sangat mengapresiasi atas berdirinya masjid yang cukup megah dengan arsitektur yang baik. Di tambahkan pula keberadaan Masjid tersebut berdiri atas kemandirian serta swadaya dari masyarakat kelurahan imandi.
Berkenaan dengan bulan nifsu sya’ban, Bupati mengajak untuk senantiasa beryukur atas datangnya bulan Ramadhan.”Ujar bapati.

Lebih lanjut, tak hentinya seringkali bupati menyampaikan seiring berkembangnya kemajuan teknologi tentunya menimbulkan dampak baik positif maupun negatif. Sehingga ia berpesan untuk memakmurkan masjid serta mengajak anak-anak sampai warga menghidupkan kembali tradisi memakmurkan masjid apalagi bulan ramadhan sudah dekat. Selain itu masjid juga memiliki peran penting dalam sejarah peradaban Islam.

Redaksi : Lukman Mokodompit.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments