Pemilihan BPD Di Desa Dumara Dusun Satu

TotabuanNaton

TotabuanNaton.com / BOLMONG /Pemilihan BPD di desa dumara untuk dusun 1 di laksanakan berdasarkan musyawarah mufakat.
Sementara untuk dusun 2 dan 3 serta perwakilan perempuan di laksanakan secara musyawarah pemilihan.
Kegiatan pemilihan BPD di gelar 12 april 2021 di desa dumara yang di ikuti oleh 9 calon yang masing-masing dusun ada perwakilanya yaitu Dusun 1 Satriadi lomban Dusun 2 Herlina olii, Toni.S Ul ama.pd
Supriadi lasabuda, Dusun 3 Djen londa, Rusli datundugon, Sumarji dan perwakilan perempuan Nensi mokodompit, Serly rosiana aseng.
Setelah di adakan musyawarah mufakat untuk dusun 1, 2 dan 3 serta perwakilan perempuan maka yang terpilih sebagai anggota BPD Desa Dumara priode 2021-2027 Sebagai berikut:
1.Satriadi lomban perwakilan dusun 1
2.Herlina olii perwakilan dusun 2
3.Djen londa, Sumarji perwakilan dusun 3
4.Serly rosiana aseng perwakilan perempuan.
Atas nama pemerintah desa dumara mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan pemilihan sehingga sukses dan aman, juga wajib pilih yang telah hadir di dalam pelaksanaan musyawarah.
Juga ucapan terima kasih kepada semua calon yang telah berpartisipasi dalam pemilihan, dan kepada calon terpilih saya ucapkan selamat semoga dalam melaksanakan tugas dapat bersinergi dengan pemerintah desa sebagai mitra kerja dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dalam desa untuk ke depannya menjadi lebih baik.
Catatan suara.
Redaksi : Herry Mokodongan

TotabuanNaton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wakil Walikota - Kotamobagu Hadir Deklarasi Maluku Utara

Fri Apr 16 , 2021
TotabuanNatonTotabuanNaton.com – Masyarakat Maluku utara yang ada di wilayah Bolmong raya. mendeklarasikan wadah organisasi Maluku Utara Marimoi ngone futuru bersatu kita kuat,sekaligus penyerahan SK KEMENKUMHAM di Villa tobongon kabupaten Bolmong timur, Sabtu (10/04/2021) Deklarasi di hadiri ketua terpilih Maluku Utara Bolmong raya Hi,Arif Daud.SE dan wakil walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan […]