Polres Bolmong Mengikuti Pelatihan Aplikasi Bersatu Lawan Covid

TotabuanNaton

TotabuanNaton.com / BOLMONG / PELATIHAN “BERSATU LAWAN COVID” (BLC) POLRES BOLMONG. Pada hari Jumat tgl 16 April 2021 mulai pkl 15.00 wita bertempat di Aula Polres Bolmong Jajaran Satuan Binmas Polres Bolmong telah mengikuti Pelatihan “BERSATU LAWAN COVID” (BLC) .

Pelatihan yang dilaksanakan secara Zoom Meeting tersebut diikuti oleh Kasat Binmas Polres Bolmong IPTU EDDY P. MONINGKA, KBO Sat Binmas IPTU ARSAD GONIBALA, S.Pd, Para Kanit Binmas Polsek Jajaran dan 9 Orang perwakilan Bhabinkamtibmas. Pelatihan dibuka oleh Wadir Binmas Polda Sulut AKBP SAMSURI ANANG, dilanjutkan degan Materi Pelatihan oleh AKP ASWAR yaitu tentang Cara Mengupload dan mengisi Aplikasi “BERSATU LAWAN COVID”. Selesai kegiatan pelatihan dilanjutkan degan Pembekalan dan Arahan oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. NOVA IRONE SURENTU, SH, MH.

Dalam arahannya Kapolres meminta kepada Para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas agar benar – benar mengerti dan memahami tugasnya khususnya tentang apa yang sudah diterima dalam pelatihan sehingga nantinya ketika turun di tengah2 masyarakat dapat memberikan pencerahan dan pemahaman yang benar ttg cara melawan covid 19. “Sbg garda terdepan dalam penanggulangan Covid 19 Polri jg harus mampu memberikan solusi utk membantu masyarakat melawan Covid 19” tukas Kapolres.

Redaksi : Tim Humas Polres Bolmong


TotabuanNaton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Maluku Utara Bersatu BMR Melakukan Bakti Sosial Di Panti Asuhan

Sat Apr 17 , 2021
TotabuanNatonTotabuanNaton-Kotamobagu/17-04-2021. Menjelang terbentuk Perkumpulan Maluku Utara Bersatu BMR langsung bergerak untuk berbagi Dengan Anak-anak Panti Asuhan. Langka ini sebagai bukti bahwa MUB-BMR hadir untuk mendukung program pemerintah untuk membantu Masyarakat di tengah-tengah situasi Pandemi Covid 19. Dalam sehari langsung tiga kunjungan yang dilakukan oleh MUB-BMR Membawa bantuan sembako kedua di […]