Squad Patroli Sat Lantas Polres Kotamobagu, Ciduk Remaja Balapan Liar

TotabuanNaton

TotabuanNaton.com / Kotamobagu / Sabtu (17/04/2021), Serasa menyaksikan sebuah scrim atau sparring di dalam game PUBG. Keseruan, keunikan, dan kelucuannya tampak ikut dirasakan oleh Masyarakat yang menyaksikan saat sekelompok remaja yang melakukan aksi balapan ini sudah terdaftar sandwich atau terkepung oleh satu regu Patroli Sat Lantas Polres Kotamobagu.

Remaja Balapan pembohong terciduk Tim Satuan Lantas Polres Kotamobagu
Remaja Balapan terciduk Tim Satuan Lantas Polres Kotamobagu

Namun uniknya 1 Squad remaja ini ‘knock’ bukan di bukit Georgopol tapi dibukit pekuburan cina dan harus secara iklas dan sukarela saat kendaraan mereka dikirim ke ‘lobby’ Mako Satuan Lantas.

Patroli Opsnal dan staf di wilayah hukum Polres Kotamobagu guna mengantisipasi balap liar selepas pelaksanaan sholat subuh tersebut sudah dilaksanakan sejak hari pertama Bulan Ramadhan.

Kasat Lantas melalui oleh KBO Lantas IPTU Hendrik Runtuwarow yang memimpin giat tersebut menjelaskan bahwa sebanyak 10 unit sepeda motor berhasil diamankan yakni 6 unit di pekuburan cina dan 4 unit di Kelurahan Matali.

“Hasil Patroli yang kami laksanakan tersebut menemukan sebanyak 10 unit motor, 6 unit di pekuburan cina dan 4 unit di Matali”, jelas Runtuwarow.

Dirinya juga mengajak agar marilah sama-sama menjaga keamanan terutama pada saat ini pada bulan Ramadhan, hargailah orang yang berhenti atau istirahat karena istirahat yang berpuasa juga pengawasan ibadah.

Redaksi: Tim Humas Polres Kotamobagu


TotabuanNaton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gubernur Olly Dondokambey Kunjungi Bolsel,Resmikan Tiga Rumah Ibadah

Mon Apr 19 , 2021
TotabuanNatonTotabuanNaton.com / BOLSEL / Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara beserta jajaran pejabat tinggi Provinsi Sulawesi Utara melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan pada Selasa (25/02/2020) dan disambut langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt. Pada momen ini, Gubernur Olly Dondokambey menyerahkan sejumlah […]