Menyerang Dengan 4 Orang, MU Menunjukkan Pergerakan Dinamis.

TotabuanNaton

TotabuanNaton.com – Jakarta – Manchester United memperagakan serangan balik mematikan untuk memastikan kemenangan atas Burnley di Liga Inggris. Edinson Cavani pun mendapatkan sanjungan.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Minggu (18/4/2021), MU menang 3-1 atas Burnley. The Red Devils sempat tertahan di babak pertama.

Masuknya Cavani pada awal babak kedua membuat MU tampil lebih berbahaya. MU memecah kebuntuan pada menit ke-48 via Mason Greenwood, yang disamakan James Tarkowski dua menit berselang.

MU bisa unggul lagi pada menit ke-84, Mason Greenwood kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, dia meneruskan umpan Paul Pogba.

Saat laga memasuki injury time, Cavani mengunci kemenangan MU. Dalam sebuah situasi serangan balik, Cavani dengan cepat mengirim bola ke Greenwood ke sisi sayap kanan.

Menyerang dengan 4 orang, MU menunjukkan pergerakan dinamis. Greenwood mengirim bola ke Bruno Fernandes, yang diteruskan ke Donny van de Beek.

Pemain Belanda itu memberi umpan matang ke Cavani, yang diselesaikan dengan mudah dari muka gawang Burnley.

BBC mencatat bahwa Cavani sudah mencetak 4 gol sebagai pemain pengganti. Di MU, dia cuma kaah dari Ole Gunnar Solskjaer (1998/1999) dan Javier Hernandes (2010/2011). Solskjaer dan Hernandez mencetak 5 gol saat bermain sebagai pengganti.

Eks pemain Liverpool Stephen Warnock pun memuji Cavani. Kerja El Matador dinilai luar biasa.

“Serangan balik terbaik dari Manchester United –kerja yang luar biasa dari Edinson Cavani untuk memulai serangan,” kata Warnock di BBC.

“Penguasaan bola bagus di sisi kanan dan betapa cpat mereka memindahkannya ke sisi lain lapangan. Ke Bruno Fernades, umpan lanjutan yang baik ke Donny van de Beek yang tak serakah mengumpannya ke Cavani,” kata dia menambahkan.

SumberLink : SportDetik


TotabuanNaton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Penegasan Jokowi Untuk Larangan Mudik Lebaran 2021 Dari Keselamatan Covid19

Mon Apr 19 , 2021
TotabuanNatonJAKARTA, TotabuanNaton.com – Pemerintah secara resmi telah mengumumkan bahwa mudik dalam rangka Idul Fitri 2021 dilarang. Larangan ini disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy pada 26 Maret 2021. Larangan mudik tersebut akan mulai berlaku mulai 6-17 Mei 2021. “Larangan mudik akan mulai pada […]