Gelar Perempuan Tangguh,Kapolres Bolmong Terima Penghargaan Kartini Award

TotabuanNaton

TotabuanNaton.com – Menyemarakan bulan kelahiran RA KARTINI bertempat di hotel Aston manado telah di laksanakan giat inauguration night kartini AWARD 2021 the most populer 2021,pembangunan award 2021.Sabtu (24/04/21) April.

Penghargaan KARTINI AWARD 2021
Penghargaan KARTINI AWARD 2021

 

Acara ini di mulai dengan sambutan dari ketua IHRDP GENE VINSENT S,B.B.A,MBA sekaligus Memberikan penghargaan kepada Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irone Surentu SH,MH sebagai perempuan tangguh karena di anggap mampu menunjukan dedikasi atau pengorbanan dalam satu bidang pekerjaan sebagai pimpinan di satu instansi polres Bolmong.

Vinsent menambahkan “Kartini Award 2021” menunjukan semangat yang dimiliki Kartini Kartini modern yang ada di Sulut ini bisa menginspirasi seluruh perempuan. Yakni untuk maju dan berperan positif dalam keluarga, masyarakat, dan Negara.

“Kartini yang cerdas dan tangguh saling bahu membahu bersama kaum laki-laki dalam konteks majunya pembangunan. Kami mendorong peran perempuan untuk berkiprah tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan,” ujar Vinsent

Redaksi : Lukman Mokodompit

 


TotabuanNaton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Penghina Di Medsos Pamella Damaiyanti Besok Di Periksa Polres Kotamobagu

Wed Apr 28 , 2021
TotabuanNatonTotabuanNaton.com – Laporan polisi yang dilayangkan oleh wartawan online Mitrapol.com Chandra E.Damopolii ( Pelapor ) atas Dugaan kasus Penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap dirinya, yang diduga dilakukan oleh akun facebook an: Pamella Damaiyanti Panjaitan, melalui unggahan status di media sosial ( Medsos ) dan terlampir foto dari pelapor, berproses […]