Ormas GMPK Dan Wartawan Online Bagi – Bagi Takjil

TotabuanNaton

Bagi – Bagi Takjil

TotabuanNaton.com – Kotamobagu – Organisasi GMPK Bolmong raya di kordinator langsung Roby maneri dan para awak media online hadir dalam membagikan takjil pada hari kamis 6 Mei 2021. Kegiatan bagi takjil dilaksanakan di depan masjid agung Baitul makmur jalan Ahmad Yani kota – Kotamobagu,kelurahan Kotamobagu kecamatan Kotamobagu barat.

Ketua GMPK Robi Manery mengatakan, kegiatan bagi takjil yang dilaksanakan bersama dengan teman – teman wartawan online dari totabuannaton,Tabloidkontras.com dan LSM LAKRI tersebut.
“Saya mengapresiasi kegiatan sosial bagi takji Ramadhan ini,dan saya berharap sinergitas dengan berbagai ormas kedepanya terus terbangun,dengan program sosial lainya”ujar Ketua GMPK .

Ia mengatakan,ada sekitar 100 paket takjil yang dibagikan kepada warga di jalan.Dan sebanyak 100 paket tersebut ludes dibagikan hanya dalam waktu 1 jam.Ia pun mengajak kepada umat muslim untuk memanfaatkan bulan Ramadhan yang penuh berkah dengan perbanyak berbuat baik dengan membantu sesama saudara yang membutuhkan bantuan.

“Ini momen yang tepat,dimana setiap amal baik sekecil apapun oleh allah akan dilipat gandakan. Saya mengajak kepada teman-teman untuk terus berbagi kepada sesama khususnya kepada yang membutuhkan,”ujarnya.

“Berharap kegiatan sosial seperti ini kembali dilaksanakan dengan program sosial yang lainya.Karena kegiatan sosial seperti ini bisa merajut persaudaraan dengan sesama ormas,”katanya.

Redaksi : LM/Hery Mokodongan.

 


TotabuanNaton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polres Bolmong Oprasi Miras Jelang Idul Fitri 1442 H

Sat May 8 , 2021
TotabuanNatonTotabuanNaton.com – HUKRIM – menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 H Jajaran Polres Bolmong menggelar operasi Miras di sejumlah tempat di kec. Poigar Kab. Bolmong Sabtu 8/5/2021. Kegiatan operasi dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Bolmong IPTU DECKY R. KILANTA dilakukan dgn merazia […]