Polres Bolmong Oprasi Miras Jelang Idul Fitri 1442 H

TotabuanNaton

TotabuanNaton.com – HUKRIM – menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 H Jajaran Polres Bolmong menggelar operasi Miras di sejumlah tempat di kec. Poigar Kab. Bolmong Sabtu 8/5/2021.

Polres Bolmong Razia Miras Jelang Idul Fitri 1442 H

Kegiatan operasi dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Bolmong IPTU DECKY R. KILANTA dilakukan dgn merazia sejumlah warung/kios yang menjual Miras captikus serta mendatangi tempat penyulingan Captikus di perkebunan Rupet, Pesloten dan Kakumi wilayah desa Mariri Lama, Mariri Satu dan Mariri Dua Kec. Poigar Kab. Bolmong. Dlm operasi tersebut berhasil disita miras jenis Captikus sebanyak ± 110 liter.

Pada bagian pemerintah desa setempat yaitu Sangadi Mariri Lama HEFLIN ROBOT, Sangadi Mariri Satu JENTI TUYU RUMUAT dan Sekdes Mariri Dua FIANI WONGKAR memberikan apresiasi dan mendukung upaya Polri dalam menciptakan keamanan di wilayahnya melalui kegiatan operasi/razia Miras. Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP Dr. NOVA I. SURENTU, SH. MH melalui Kasat Resnarkoba IPTU DECKY R. KILANTA mengatakan bahwa kegiatan Operasi Miras ini akan terus dilakukan bersama Polsek Jajaran utk menekan angka kriminalitas yang dipicu oleh miras seperti penganiayaan, pengancaman, tawuran dll.

Redaksi :Lukman Mokodompit.


TotabuanNaton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sejumlah Personil Polres Bolmong Kunjungi Lokasi Tempat Wisata Untuk Cegah Covid19

Sun May 23 , 2021
TotabuanNatonTotabuanNaton.com – Pasca Perayaan Idul Fitri dan Hari Raya Ketupat Kawasan Tempat Wisata biasanya menjadi area yang paling sering dikunjungi oleh masyarakat yang ingin bersantai bersama keluarga. Mengantisipasi hal tersebut dan untuk mencegah penyebaran Covid – 19, Minggu 23/5/2021 Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH menerjunkan sejumlah […]