TotabuanNaton

TotabuanNaton.com – Polres Bolmong telah dilaksanakan Hut Bhayangkara ke 75 Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwiara dan Bintara Polri Periode 1 Juli 2021 Polres Bolmong, pemberian Piagam Penghargaan dan Syukuran Hut Bhayangkara ke 75. yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. NOVA I. SURENTU,SH.,MH dan dihadiri oleh Waka Polres Bolmong KOMPOL M.JACKY LAPIAN, S.Sos.Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta Brigadir Polres Bolmong. Kamis /01/07/21.

Upacara virtual di saat hut bhayangkara ke – 75

Personil yang naik Pangkat dan Personil yang mendapat Piagam peghargaan dari Kapolres Bolmong danĀ  Pemotongan tumpeg dlm rangka Syukuran Hut Bhayangkara ke 75, 1 Juli 2021.

Personil Polres Bolmong yang naik Pangkat yaitu dari AIPTU Ke IPDA 2 Orang AIPDA Ke AIPTU 4 Orang, BIPKA ke AIPDA 5 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 5 orang dan Personil yang menerima Piagam penghargaan dari Kapolres Bolmong ada 7 Orang.

Kenaikan pangkat adalah merupakan penghargaan yang diberikan kepada anggota karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik, berdedikasi, disiplin dan memiliki sikap loyalitas pada tugas dan perintah yang diberikan oleh Pimpinan.
Saya selaku Kapolres Bolmong dan segenap keluarga besar Polres Bolmong menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polri yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan bagi personel yang belum atau di tunda kenaikan pangkatnya karena mendapat hukuman/penisemen agar membenahi diri.

Untuk rekan – rekan yang mendapatkan Piagam penghargaan yang diberikan karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik, berdedikasi, disiplin dan memiliki sikap loyalitas pada tugas dan perintah yang diberikan oleh Pimpinan saya harap agar lebih di tingkatkan lagi dan bagi anggota yang belum mendapatkan agar ini menjadi motifasi bagi rekan – rekan anggota untuk melaksanakantugas yang lebi baik lagi.
Ujar “Kapolres Bolmong.

Redaksi : Herry Mokodongan


TotabuanNaton

By redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *