• Sat. Oct 16th, 2021

Polres Bolmong Tangkap Penimbun Solar

Byredaksi

Jul 3, 2021
TotabuanNaton

TotabuanNaton.com РHUKRIM РBOLMONG РTim Buser Polres Bolmong yang dipimpin oleh Kanit Resmob AIPDA Toto S. Monoarfa menindak lanjuti  laporan masyarakat bahwa diduga ada pelaku yang sedang melakukan penyelewengan BBM jenis solar yg dimuat menggunakan kendaraan mobil Gran max warna silver DB 8428 KC yang diduga dibawa oleh pelaku kemudian team menemukan kendaraan tersebut.03/07/21 Sabtu

Namun terjadi pengejaran dan team berusaha memberhentikannya namun kendaraan tersebut tidak mau berhenti, team melakukan pengejaran dari desa inobonto kemudian team berhasil menghentikan kendaraan tersebut di kelurahan mongkonai.

selanjutnya team memberhentikan kendaraan tersebut dan mengecek dari muatan kendaraan tersebut ternyata benar isinya adalah BBM jenis solar yang diambil dari SPBU Poigar, selanjutnya team mengamankan sopir dan kendaraan tersebut untuk dibawa ke polres guna proses hukum lebih lanjut.

Barang bukti (satu) unit Mobil Pick Up Grand Max warna silver DB 8428 KC,
– 96 (sembilan puluh enam) gelon BBM dengan Jumlah 2400 (dua ribu empat ratus) liter, identitas supir drive bernama Tresno abrian,Alamat, modayag, kabupaten bolmong timur,selanjutnya hasil pantuan awak media online TotabuanNaton.com sumber informasi Humas polres bolmong.

Redaksi : Lukman M/ Herry Mokodongan


TotabuanNaton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *