TotabuanNaton

TotabuanNaton.com – BOLMONG – Dalam upaya mendukung program Pemerintah untuk menangkal penyebaran Covid-19, Polres Bolmong bekerjasama degan Dinas Kesehatan Kab. Bolmong dalam hal ini Puskesmas Pusian Kec.Dumoga menggelar  Vaksinasi kepada ibu-ibu Bhayangkari dan masyarakat, Selasa 6 Juli 2021.

Bagi ibu – ibu Bhayangkari vaksinasi kali ini adalah yang ke 2. sedangkan bagi masyarakat  adalah vaksinasi yang pertama dimana jumlah keseluruhan yang divaksinasi hari ini adalah 40 orang.

Kegiatan yang dilaksanakan di.Aula Polres Bolmong dipantau langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP DR. NOVA IRONE SURENTU, SH, MH yang pada kesempatan tersebut  juga membagikan masker kepada masyarakat yang datang melaksanakan vaksinasi.Selanjutnya Kapolres kegiatan Vaksinasi ini masih akan dilanjutkan sambil menunggu ketersediaan vaksin.

Acara yang.dimulai pkl.10.30 wita tersebut, pantuan awak media online TotabuanNaton.com kegiatan berakhir.pkl 13.00 wita degan mematuhi prokes covid-19, Sumber humas polres bolmong.

Redaksi : LM/Herry M


TotabuanNaton

By redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *