TotabuanNaton

TotabuanNaton – BOLMONG – Warga masyarakat yang terdampak Covid-19 diterima secara simbolis oleh 7 (Tujuh) Kapolsek se-Jajaran Polres Bolmong dengan pembagian bantuan pendistribusian di semua polsek wilayah satuan polres bolmong.
1. Polsek Dumoga Utara 2000 kg
2. Polsek Bolaang 2000 Kg
3. Polsek Dumoga Timur 2000 kg
4. Polsek Dumoga Barat 1500 kg
5. Polsek Lolak 1500 kg
6. Polsek Poigar 1500 Kg
7. Polsek Sang Tombolang 1500 kg.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH, Wakapolres Kompol Jacky M. Lapian, S.Sos, Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek dan personel Polres Bolmong.14/09/21 /Selasa.

Selanjutnya Bantuan Sosial ini berasal dari Setpres R.I untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.Bantuan Sosial ini diserahkan kepada warga melalui Kapolsek.Agar para Kapolsek segera berkoordinasi degan para Camat, Sangadi/Lurah untuk mendata warga yang akan menerima Bantuan Sosial ini agar segera disalurkan  dan penyalurannya agar tepat sasaran yaitu kepada warga yang terdampak covid-19 dan benar Рbenar kurang mampu.
Setiap kegiatan penyaluran bantuan sosial didokumentasikan dan dibuatkan Laporan Pertanggung jawaban.Sumber Humas Polres Bolmong.

Redaksi : Lukman Mokodompit


TotabuanNaton

By redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *