Tue. Apr 30th, 2024

TotabuanNaton.Com – Humas Polres Kotamobagu – Korban seorang anak warga Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat yang hanyut sejak Kamis (4/1/2024) akhirnya ditemukan oleh tim gabungan Polres Kotamobagu pada Jumat (5/1/2024) pagi.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK memimpin langsung proses pencarian disepanjang sungai yang melintasi Kelurahan Mogolaing sampai Kelurahan Mongkonai. Korban sendiri ditemukan di Sungai Desa Lobong Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong yang bersebelahan langsung dengan Kelurahan Mongkonai.

Korban yang masih berusia 5 tahun ini pada sehari sebelumnya bermain di drainase jalan Adampe Dolot Kelurahan Mogolaing dimana saat baru saja terjadi hujan deras. Diduga karena derasnya air, korban terseret dari saluran air sampai hanyut ke Sungai.

“Kami turut menyampaikan belasungkawa atas musibah ini, semoga keluarga diberi kesabaran dan ketabahan”. Ucap Kapolres saat menghadiri pemakaman Almarhum di Kelurahan Mogolaing tak lupa mengucapkan terima kasih atas peran semua pihak termasuk BPD, Basarnas, PMI, personil Polres Kotamobagu serta masyarakat yang ikut melakukan pencarian dan evakuasi.

Kapolres Kotamobagu menghimbau agar semua masyarakat lebih proaktif dalam mengawasi anak-anak, terlebih saat ini musim hujan dimana saluran air di pemukiman bisa menjadi sangat deras. (Maruf)

Redaksi : Lukman Mokodompit

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *