TOTABUANNATON.COM -/17/7/2018  Pemuda harus berada ditengah-tengah masyarakat yang sudah mulai kekeringan budaya literasi.Pemuda juga harus berani membawa perubahan. Pemuda harus bisa mengobarkan semangat perjuangan. ‘Merdeka’

Tidak perlu menunggu datangnya ajal untuk mewariskan pengetahuan. Pemuda, yang sudah bertambah pengetahuannya dari proses pembelajaran, perlu mengamalkannya sesegera mungkin. Berperan sebagai agen perubahan dalam pembangunan, minimal dalam lingkungan terdekatnya.

Maka Dengan Ini Kami Sebagai Generasi Penerus  Siap Bertarung Di Kancah Politik Pencalonan Anggota DPRD Untuk ( Dapil ) Daerah Pemilihan  Wilayah Bolaang Uki Kabupaten Bolmong Selatan Demi Memperjuangkan Hak-Hak Masyarakat Yang Belum  Di Realisasi Sepenuhnya Oleh Wakil Rakyat Priode Lalu.

Dengan Adanya Pesta Demokrasi Inilah ” Saya Merasa Terpanggil Dan Ingin Sekali Memperjuangkan  Kesejahteraan Masyarakat Terutama Di Bidang SDM dan Pendidikan,Hari ini Realitas yang terjadi saat ini bahwa pendidikan nasional sedang dilanda krisis yang dikarenakan rendahnya kualitas luaran atau output pendidikan itu sendiri. Sempitnya ruang gerak lulusan serta masih banyaknya praktek- praktek kegiatan dari pihak penguasa yang masih belum dapat memegang arti sebuah pendidikan itu sendiri. Maka dari itulah perlunya pembenahan secara fundamental terlebih dahulu dengan membuat, memahami dan meresapi suatu kebijakan- kebijakan yang nantinya dapat membentuk masyarakat yang demokratis, damai dan sejahterah.

Insya Allah Kedepan Saya Mohon Untuk Masyarakat ( Dapil ) Daerah Pemilihan Wilayah Bolaang Uki Untuk Berikan Doa Dan Ridho  Apa Bila Saya Terpilih Nanti,Saya Siap Memperjuangkan Hak – Hak Masyarakt Bolaang Uki Kabpaten Bolmong Selatan. (luken)

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *