Kegiatan Presentasi Laporan Akhir Pekerjaan Jasa Konsultasi, Analisis Dampak Lalulintas (Andalalin) yang diselenggarakan oleh Pemkab Bolmong melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Bolmong, di buka secara resmi oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Bolmong, Tahlis Gallang, yang bertempat di Hotel Kendys Lolak, Senin (17/12).

Dalam sambutanya Sekda mengatakan, mengingat dampak pembangunan Bandara terhadap volume kendaraan yang akan semakin bertambah sehingga pentingnya dilakukan kajian kajian andalalin.

“Apa yang kita bahas hari ini hasilnya akan kita lihat dalam 5 tahun kedepan, BPK sekarang sudah sangat ketat sehingga kita tidak boleh melaksanakan pembangunan fisik yang tidak sesuai dengan studi kelayakan, dokumen hasil pembahasan ini juga nantinya akan menjadi acuan dari SKPD-SKPD, Mudah mudahan semua persyaratan akan berjalan dengan maksimal”harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Ashari Sugeha, saat menyampaikan laporan akhir mengatakan, kegiatan ini sudah yang ketiga kalinya dilaksanakan, setiap kegiatan dilakukan pembahasan untuk menampung dan menyempurnakan pembahasan yang dilakukan.

“Saya mengucapkan banyak trimakasih bagi para undangan yang telah turut hadir dan berpartisipasi dalam kajian andalalin ini”katanya.(**)

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *