TOTABUANNATON.COM/ Kamis/8/11/2018/ Dalam aksi demo yang di lakukan oleh salah satu sebagian masyarakat menuntut perusahaan sawit agar supaya menghentikan kegiataan di lahan tanah perkebunan yang di anggap sebagian itu adalah milik masyarakat yang berada di lahan tersebut.

para pendemo mengambil fasilitas yang berada di kantor camat
para pendemo mengambil fasilitas yang berada di kantor camat

Para pendemo  ini sangat menginginkan aspirasi mereka agar di dengar oleh pemerintah kabupaten bolaang mongondow sekaligus DPRD bolmong,dalam orasi itu para pendemo sangat kecewa  sehingga berbuntu pengrusakan fasilitas yang berada di kantor camat,bahkan berlanjut memblokade jalan trans Sulawesi dan terjadi kemacetan yang sangat panjang.

Padahal permasalahan perusahaan sawit ini sebelum pemerintahan bupati bolaang mongondow yasti soepredjo mokoagow,di mana pemerintahan sebelumnya perusahaan sawit ini sudah beroprasi melakukan kegiatan – kegiatan penanaman sawit dan mengelola lahan itu.

Dalam kejadian itu ibu camat sangat menyayangkan dengan tindakan anarkis yang di lakukan oleh oknum yang berkedudukan sebagai penduduk desa lolak,sehingga atas nama pribadi dan sebagai pemerintah kecamatan lolak sangat menyayangkan atas kejadian yang di lakukan oleh oknum pendemo tersebut.

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *