TOTABUANNATON.COM / Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas  Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bolmong Jumat (15/03/2019) malam tadi, sukses menggelar pemilihan Uyo dan Nanu untuk Bolaang Mongondow.

Peserta Uyo Nanu Foto Bersama
Peserta Uyo Nanu Foto Bersama

Kegiatan Grand Final yang dilaksanakan di lapangan Kelurahan Inobonto tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pemkab Bolmong dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Kabupaten Bolmong yang ke 65 tahun. Pada kegiatan yang meriah itu dihadiri langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Daniel Mewengkang, dan bertindak  sebagai Juri pada malam itu Ulfa Paputungan selaku perwakilan Pemkab Bolmong, Hj. Farida Mooduto SPd Kadis DP3A, Imma Hamzah sebagai designer & Stylish, Dedi Gaib Mewakili Ikatan Uyo Nanu, Maickel Karundeng SAP, Perwakilan Jurnalis, serta Theresa Wurara Mewakili Nyong Noni Sulut.

Masyarakat Mendapatkan Pelayanan KB GratisPada Grand Final tersebut Juan Tatimu, utusan dari Dinas PUPR Bolmong terpilih sebagai Uyo’ Bolmong 2019 sementara Nanu Bolmong 2019 berhasil disabet oleh Vidya Potabuga, utusan dari Dinas Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Bolmong.

Ulfa Paputungan pada kesempatan tersebut selaku kadis Pariwisata Bolmong mengatakan, bahwa nantinya pemenang Uyo dan Nanu Bolmong 2019 ini, akan mewakili Bolmong mengikuti ajang Nyong Noni Sulut 2019 dalam rangka peringatan Hut Provinsi Sulut.

“ Para Uyo dan Nanu Bolmong 2019 ini nantinya akan mewakili Bolaang Mongondow pada ajang Nyong dan Noni Sulut yang  akan di gelar oleh Pemprov pada HUT Provinsi Sulut nanti, Sehingga topangan serta doa kita bersama untuk meraih sukses di ajang selanjutnya,” ujar Paputungan.

Masyarakat Mendapatkan Pelayanan KB Gratis
Masyarakat mendapatakan pelayanan KB gratis

Diketahui sebelumnya juga Pemkab Bolmong menggelar jalan sehat, serta kegiatan lainya berupa pelayanan KB gratis yang hingga saat ini terus dilakukan hingga tanggal 23 maret mendatang di setiap Desa dan kelurahan di kabupaten Bolmong, lomba Poco Poco bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bolmong. (Advertorial)

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *