TOTABUANNATON.COM /  Bupati Bolmong Yasti Soepredjo mokoagow menerima penghargaan Manggala Karya Kencana pada acara puncak HUT Provinsi sulawesi utara. Senin/23/09/2019

upati Bolmong Akan Menerima Penghargaan Dari Gubernur
Bupati Bolmong Akan Menerima Penghargaan Dari Gubernur

Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikaasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Bupati bolmong di nilai sebagai salah satu Kepala Daerah yang sangat peduli dan berperan menonjol dalam penyelenggaraan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera. Terkait angka kesadaran masyarakat akan pentingnya program Kependudukan dan Keluarga Berencana di Kabupaten bolmong.

foto bersama bupati bolmong dan gubernur beserta jajaran pejabat provinsi sulut
foto bersama bupati bolmong dan gubernur beserta jajaran pejabat provinsi sulut

Bupati bolmong juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya untuk menerima penghargaan Manggala Karya Kencana. Bupati juga berharap sosialisasi Program Kependudukan dan Keluarga Berencana ini dapat terus ditingkatkan guna menjadikan keluarga yang bahagia dan sejahtera sesuai dengan takeline BKKBN “Dua Anak Cukup”

Bupati bolmong dan seluruh pimpinan daerah se-sulawesi utara
Bupati bolmong dan seluruh pimpinan daerah se-sulawesi utara

 

Sementara itu Bupati yasti juga mengatakan, dengan diberikannya penghargaan ini dapat menambah semangat bagi kami Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kerja kepada masyarakat sebagai bentuk pengabdian.

Beliau juga mengatakan, masyarakat kini lebih cerdas untuk mengikuti program KB yang digalakkan Pemerintah, KB bukan untuk menghambat atau membatasi jumlah anak, tapi mengatur jarak kelahiran, untuk menjaga kesehatan reproduksi Ibu.

 (**)

 

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *