Bupati Bolmong Bersama Pemprov Sulut Safari Ramadhan Di Passi Barat

ADVETORIAL BOLMONG INDUK

Totabuannaton.com -Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow melaksanakan agenda kegiatan Safari Ramadhan 1439 H yang digelar di  Desa Passi I, Kecamatan Passi Barat, Senin (4/6/2018)

Kunjungan ini berkaitan dengan agenda Gubernur di sejumlah Kabupaten Kota se-Sulut selama pelaksanaan bulan ramadhan 1439 Hijriah.

Acara diawali dengan Sambutan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow  menjelang berbuka kemudian dilanjutkan buka puasa bersama Gubernur Olly Dondo Kambey, yang juga dihadiri  Parah Tokoh  masyarakat Kecamatan Passi Barat dan salah satu tokoh politik senior syahrial Damopolii.

Bupati mengatakan, ini merupakan bukti kecintaan Gubernur terhadap masyarakat Bolmong. “Ini merupakan bukti bahwa Pak Gub, sangat mencintai masyarat Bolmong,” terangnya.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan, kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan pemerintah provinsi sulut, sebagai bentuk toleransi antar umat beragama, khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa,tentunya buat masyarakat muslim bolmong raya.

Di kesempatan yang sama Bupati Bolaang Mongondow, menyambut baik kunjungan Safari Ramadhan 1439 H Pemprov Sulut bersama jajaranya, di Desa Passi I, Kecamatan Passi Barat. “Kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkuat Ukhuwah Islamiah bersama masyarakat muslim Kabupaten Bolmong, khususnya jamaah Masjid Ar-Rahman Desa Passi I ini,” ujar Bupati Yasti.

Masih pada kesempatan yang sama Bpati juga melaporkan kondisi keamanan Kabupaten Bolmong selama bulan Ramadhan yang tetap berjalan kondusif, aman dan damai.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga memberikan bantuan uang tunai sebesar 200 juta untuk Masjid Ar-Rahman Desa Passi I dan uang tunai sebesar Rp 100 juta kepada BKMT, serta bantuan bibit pertanian untuk masyarakat Bolmong.

Di sela-sela kegiatan safari ramadhan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow Memberikan Bantuan Berupa perlengkapan alat sholat sekaligus Zakat untuk para pegawai syar,i dan anak yatim yang berada di desa passi I kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow.

 

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *