TOTABUANNATON.COM / BOLMONG / Mengawali hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1440 H, Senin, 10 juni 2019,Meski diguyur hujan, tak menyurutkan semangat Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, untuk apel kerja perdana pasca libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri.

Apel perdana itu, dipimpin langsung oleh Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow. Dalam sambutannya, bupati mengatakan, apel kerja perdana tersebut, menjadi awal yang baik terhadap masa depan.

“Pengembangan serta peningkatan etos kerja kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bolmong, kiranya terus menjadi fokus,” ujar bupati dalam sambutannya.

Dia menambahkan, nuansa perayaan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, masih terasa dalam hati dan pikiran kita. “Saya selaku pribadi dan keluarga, serta atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin, semoga hikmah hari raya idul fitri kali ini, semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,” ucap Yasti.

Dirinya megaskan, kepada seluruh jajaran ASN linkup Pemkab Bolmong, untuk terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Ini sangat penting saya ingatkan karena kita dituntut, untuk mampu menjaga kualitas pelayanan, serta mampu meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi lingkup kerja masing-masing,” pintanya. (hend)

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *