TOTABUANNATON.COM / pemerintah kabupaten (pemkab) bolaang mongondow (bolmong), senin (08/4/2019) siang tadi bertmpat di ruang rapat lantai dua kantor bupati bolmong, menggelar kegiatan penyerahan surat keputusan (SK)  calon pegawai negeri sipil (CPNS) lingkup pemkab bolmong kepada 218 cpns, yang dinyatakan lulus beberapa waktu lalu. penyerahan sk tersebut diberikan secara  langsung oleh bupati bolmong dra.yasti supredjo mokoagow, dan turut disaksikan oleh para asisten, serta para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) pemkab bolmong.

dalam sambutannya bupati menyampaikan banyak selamat kepada seluruh cpns yang hari ini menerima sk, selamat bergabung dan selamat mengabdi, mari bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas negara, terlebih dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“atas nama pribadi, keluarga, serta atas nama pemerintah kabupaten bolmong saya ucapkan selamat bertugas, selamat bergabung dan selamat berkarya kepada seluruh adik adik cpns yang hari ini menerima sk. oleh sebab itu saya berpesan asn adalah pelayan masyarakat, maka para cpns harus bisa menempatkan diri sebagai pelayan atau abdi masyarakat yang baik. harapan besar masyarakat adalah adik adikku sekalian akan menjadi asn yang bersih, berkompeten dan melayani. untuk itu saya berharap para cpns melaksankan tugas dengan penuh rasa iklas dan tanggung jawab, serta lebih mengedepankan kewajiban dan tidak banyak menuntut yang bukan haknya.”ujar yasti.

lebih lanjut  yasti juga menambahkan bahwa jika melanggar peraturan status cpns maupun pns dapat di berhentikan baik dengan hormat, maupun dengan tidak hormat.

“ingat status cpns maupun pns dapat diberhentikan dengan hormat, maupun tidak hormat jika kalian melanggar peratuaran yang sudah di atur. oleh karena itu saya minta agar kiranya seluruh cpns bekerjalah dengan baik landasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, patuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku, serta jauhi apa yang menjadi larangan bagi asn. tekuni pekerjaan dengan sebaik – baiknya banyaklah belajar, karena saya yakin adaik adaik sekalian akan mencapai keberhasilan dalam pekerjaan, dan jadilah abdi negara dan abdi masyarakat yang selalu siap melayani dengan ketulusan hati, bukan malah dilayani.”jelas bupati. (Hend)

 

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *