TOTABUANNATON.COM/3/2018/Senin – Di Kesempatan Yang Penuh Bahagia Ini, Saya Selaku Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Dan Penghargaan Kepada Pihak Pt. J-Resources Bolaang Mongondow, Atas Pembangunan Gedung Kantor Dan Balai Desa Lolayan, Sebagai Wujud Kepedulian Pt. Jrbm Terhadap Masyarakat Desa Di Lingkar Tambang

Beberapa Saat Yang Lalu, Kita Semua Baru Saja Menyaksikan Peresmian Gedung Kantor Dan Balai Desa Lolayan, Dan Tentunya Kita Semua Patut Bersyukur Karena Gedung Kantor Dan Balai Desa Ini, Telah Selesai Dibangun Dan Siap Untuk Digunakan Dan  Pada Kesempatan Ini, Telah Diresmikan Penggunaannya.

Untuk Itu Saya Menyampaikan Ucapan “Selamat” Kepada Pemerintah Dan Masyarakat Desa Lolayan, Atas Diresmikannya Gedung Kantor Dan Balai Desa Pada Hari Ini.

Saya Juga Menyampaikan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Turut Berpartisipasi Aktif, Sehingga Gedung Kantor Dan Balai Desa Ini Dapat Selesai Dan Siap Untuk Digunakan.

Peresmian Gedung Kantor Dan Balai Desa Pada Hari Ini, Sebagai Salah Satu Upaya Dalam Menumbuhkan Suasana Baru, Yang Dapat Mendorong Gairah Dan Semangat Kerja Serta Produktivitas, Disertai Dengan Pengabdian Yang Berpihak Kepada Masyarakat.

Tujuan Pembangunan Gedung Kantor Dan Balai Desa Ini Adalah Untuk Meningkatkan Fungsi Penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan Dan Kemasyarakatan Di Desa Lolayan, Yang Pada Gilirannya Diharapkan Dapat Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat Desa Lolayan.

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *