TOTABUANNATON.COM / BOLMONG – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mendapatkan bantuan satu unit sepeda motor dari pemerintah pusat melalui Kementerian P3A. SENIN/25/09/2019

Kendaraan berpelat merah dengan jenis Honda Vario ini merupakan hasil dari pengajuan proposal ke kementerian dan mendapat respon yang baik demi menambah pelayanan di DP3A Bolmong.

Kepala DP3A Bolmong Farida Mooduto melalui Kepala Seksie Perlindungan Anak Rahmawati Gumohung menjelaskan, kendaraan dinas yang masih berpelat merah DKI Jakarta tersebut, sesuai dengan permintaan bantuan tahun lalu, dan akhirnya direalisasikan tahun ini. “Diterima satu unit kendaraan roda dua pada awal September lalu langsung oleh Kepala Dinas (Farida Mooduto),” kata Rahma.

Dikatakannya, kendaraan dinas ini dinamakan motor perlindungan (Torlin) yang akan digunakan oleh petugas DP3A Bolmong melakukan pelayanan di lapangan.

“Untuk lebih mempermudah pelayanan dalam hal perlindungan terhadap perlindungan perempuan dan anak di wilayah Bolmong,” aku dia.

Pihaknya berharap, dengan adanya Torlin ini, diharapkan semua korban kekerasan perempuan dan anak lebih bisa dijangkau dengan mudah dimanapun berada. “Bisa dilayani dengan cepat dan tepat sehingga penanganannya lebih maksimal,” jelas Gumohung.

(**)

 

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *