TotabuanNaton.Com Kotamobagu — Tim gabungan Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota)-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) berhasil melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan Desa Tabang dan Kelurahan Mongondow pada lomba tarik tambang, yang dipusatkan di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (27/04/2018). Satu tiket ke final didapat dengan mudah tim asuhan Kepala Diskominfo, Ahmad Yani Umar.

Sebelumnya, di babak delapan besar, Kawan Kota-Diskominfo bersua Desa Tabang. Pada pertandingan itu, Kawan Kota-Diskominfo menang mudah dengan dua set langsung. Hasil positif juga didapat di babak semi final. Bersua Kelurahan Mongondow, Kawan Kota-Diskominfo dengan mudah mengalahkan Kelurahan Mongondow yang nyaris tak ada perlawanan.

“Alhamdulillah kita bisa lolos ke babak final. Ini berkat kerja sama kita semua,” sebut Kepala Diskominfo, Ahmad Yani Umar.

Di babak final, Kawan Kota-Diskominfo akan berjumpa juara bertahan, Dinas Satpol PP & Damkar. Target mengalahkan pasukan penegak perda itu dipasang para kuli tinta bersama Dinas Kominfo.

“Kami yakin bisa menjadi juara baru di lomba tarik tambang putra ini. Untuk mewujudkan itu, kuncinya terus berusaha, tetap bekerja sama dan tak lupa berdoa,” ujar Rusmin Mamonto, salah satu wartawan. (**)

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *