Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan ke-19. Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Jumat,(14/12/2018) menggelar  kegiatan Jalan Sehat serta Lomba Paduan Suara Darma Wanita Persatuan Antar Perangkat Daerah.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Hari Ibu Ke-90. Untuk jalan sehat menggunakan Rute Start Pintu Gerbang Jalur Dua, sampai finish Kantor Bupati Lolak.

Kegiatan ini langsung  di Pimpin Sekretaris Daerah Tahlis Gallang dan Ketua Darma  Wanita Persatuan Hj. Win Gallang-Ponuntul.

Menurut Sekda Tahlis Gallang kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Darma Wanita Persatuan sebagai wadah untuk membangun sinergitas Istri Aparatur lingkup Pemerintah Daerah Pemkab Bolmong.

 

Selain itu lanjut Tahlis Gallang mengatakan jelang Peringatan Hari Ibu ke 90, sebagai wadah untuk mengenang perjuangan para tokoh perempuan dalam memajukan kiprah serta peran perempuan pada semua bidang pembangunan  untuk terus berinovasi serta berkreasi, sehingga diharapkan nantinya perempuan khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow mampu menjadi bagian motor penggerak perubahan.

 

Sementara itu Ketua Darma Wanita Persatuan Hj. Win Gallang-Ponuntul berharap agar berbagai kegiatan yang akan kita laksanakan bersama, dapat semakin meningkatkan sinergitas memelihara kesetiakawanan, memperat rasa persatuan serta persaudaraan untuk mendukung program pemerintah daerah, meningkatkan kesadaran kaum perempuan yang memiliki kemampuan untuk memajukan bangsa dan negara serta daerah,” ungkapnya.

Diketahui Kegiatan tersebut diikuti jajaran Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bolmong,Kepala Perangkat Daerah (KPD), Camat dan Lurah, ASN Lingkup Pemkab Bolmong/sumber link (PortalBMR.Com )

 

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *