Pelajar SMA jatuh dari motor saat menghindar dari penertiban kepolisian

HUKRIM

TotabuanNaton.com kotamobagu Kamis (5/4) sekitar pukul 16:30 WITA. salah satu siswi SMA jatuh dari motor saat berboncengan, karena ingin menghindar dari Polisi saat kendaraan yang tidak tertib berlalulintas saat kampanye dialogis.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Ibontang Kelurahan Tumubui Kecamatan Kotamobagu Timur, saat aparat Kepolisian dari Polres Bolmong sedang menertibkan pengendara roda dua yang tidak tertib berlalu lintas.

Korban yang masih mengunakan seragam sekolah itu langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sejumlah saksi mata menuturkan, korban terjatuh dari atas motor saat rekannya menacapkan gas motor menghindar dari cegatan Polisi.

Saat kejadian itu, Polisi langsung mengamankan korban dan mengevakuasi korban dan dibawa ke rumah sakit. Sementara motor yang ditumpangi korban langsung diamankan.

“Motor yang ditumpangi korban juga tidak dilengkapi nomor polisi,kaca spion serta menggunakan knalpot racing” ujar Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Magdalena Anita Sitinjak saat dikonfimasi.
peliput : Herman Husain

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *