TotabuanNaton.Com Kotamobagu–Babak final tarik tambang putra yang mempertemukan Kawan Kota-Dinas Kominfo melawan Dinas Satpol dan Damkar, di lapangan Olaraga Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, Sabtu (28/04/2018) berlangsung seru.

Di partai puncak yang diwarnai suasana tegang itu, Kawan Kota-Dinas Kominfo terpaksa harus menyerah atas Dinas Satpol PP dan Damkar yang berstatus sebagai juara bertahan.

Jalannya laga, Kawan Kota-Dinas Kominfo yang tampil tidak dengan kekuatan penuh berhasil menyulitkan lawannya di set pertama laga. Tarik-menarik dan saling adu kuat antara kedua tim mewarnai sepanjang laga, meski pada akhirnya Kawan Kota-Dinas Kominfo harus menyerah dari para pasukan penegak perda itu.

Di set kedua, anak-anak Dinas Satpol PP yang merasa berada di atas angin dan meyakini bisa meraih kemenangan dengan mudah, justru mendapat perlawan dari Kawan Kota-Dinas Kominfo yang terus berusaha menyamakan skor.

Meski tampil dominan seperti di set pertama, namun dengan terpaksa tim gabungan wartawan Kotamobagu dan ASN Dinas Kominfo yang tanpa persiapan apapun harus mengakui ketangguhan Dinas Satpol PP & Damkar yang diunggulkan sejak awal lomba.

“Meskipun kalah tapi kita bisa memberi perlawanan kepada mereka yang diketahui bersama sebagai tim juara bertahan. Kami tak pasang target di lomba ini, tapi bisa sampai ke babak final itu adalah hasil yang sangat maksimal,” kata Gian Limbanadi dibenarkan wartawan lainnya. (**)

 

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *