TotabuanNaton.Com Kotamobagu —Pekan Olahraga Kota (Porkot) Kotamobagu tahun 2018,resmi digulir.Kegiatan ini sendiri dibuka langsung oleh Pjs Walikota yang diwakili oleh Sekretaris Kotamobagu Adnan Massinae,

Pembukaan yang dilaksanakan dilapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.Selasa (08/05).pagi tadi ini,dihadiri oleh ratusan atlit dari berbagai cabang olahraga yang ada di Kotamobagu.

Sekot dalam sambutannya mengatakan,Porkot merupakan bagian dari agenda kerja tahunan dari Pemerintah Kotamobagu dan Koni. yang sudah dilaksanakan sejak dua tahun terakhir.

“Tujuan digelarnya kegiatan ini,yakni untuk menggelorahkan semangat olahraga,di Kotamobagu agar dapat menghasilkan atlit yang berprestasi” Kata Sekot.

Sekot berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengorganisir organisasi olahraga yang ada di Kotamobagu,untuk dapat mandiri,dan bisa bekerjasama dengan pihak sponsor,dan pihak lainnya termasuk insan pers, ” kata Sekot

Kepala Dispora KotamobaguTonny Ponongoa mengatakan, cabang olahraga yang dipertandingkan dalam porkot kali ini meliputi 10 Cabang,diantaranya,Catur,basket,karate,taekwondo,pencak silat,tenis volly ball,renang,dan Brigde,” Kegiatan ini sendiri sudah menjadi agenda dari Pemerintah Kotamobagu melalui Dispora yang dilaksanakan tiap tahun sekali,” kata Tony (Ra).

 

 

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *