TOTABUANNATON.COM / BOLMONG / Menghadapi pemilu 2020 Partai NasDem Bolmong berbenah.
Untuk memenangkan kompetisi di 2020 partai Nasdem Bolmong melakukan RAKERDA yang mengundang pimpinan kec. Dan calon legislatif Latif yang terpilih maupun tidak untuk membahas program kerja termasuk penyegaran atas pengurus baik di tingkat ranting ( desa) kecamatan maupun di tingkat daerah.

dalam sambutannya ketua DPD NASDEM BOLMONG SUKRON MAMONTO yang tidak lain adalah caleg dapil satu Lolak sangtombolang yang terpilih menegaskan bahwa dengan adanya 9 kursi di DPRD PROVINSI maka partai NasDem berhak mengusung calon sendiri baik itu GUBERNUR maupun wakil atas dasar itu MAMONTO meminta kepada segenap CALEG yang terpilih wajib melakukan konsolidasi di dapil masing-masing dan di bantu oleh CALEG yang tidak terpilih.

Di tambahkan oleh OKK yang diwakilinya oleh RAHMAT ALI ALGAUS .SH kita punya peluang memenangkan PILBUB nanti karna kita memiliki 8 Kepala daerah dan wakil kepala daerah di Tamba dengan 51 anggota DPRD yg tersebar di SULUT tinggal bagaimana kita memaksimalkan kerja partai kedepannya sehingga kita bisa memenangkan kompetisi, dalam sambutannya akhir ketua DPD SUKRON MAMONTO mewarning calon terpilih bahwa harus setia kepada partai berdasar pada angaran dasar dan angaran raumah tangga,bila ada aleg yg tidak konsisten dengan ADRT partai maka akan ada sangsih yang tegas tentunya ada mekanisme yang berlaku tutupĀ  Mamonto mengingat kehadiran calon terpilih yang tidak hadir pada agenda penting ini. (HEND)

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *