TotabuanNaton.com Guna menindak lanjuti keluhan masyarakat Satuan lalulintas (Satlantas) bersama Resmob Maleo Polres Bolmong, akan merazia pesta minum-minuman keras (Miras) oleh warga yang disertai ugal-ugalan saat mengendari kendaraan.

Penyisiran, dilakukan dibeberapa lokasi di pusat kota yang dianggap menjadi tempat pesta miras oleh kalangan anak muda.

Berdasarkan Pantauan TotabuanNaton.com aktifitas anak muda dibeberapa lokasi di pusat kota, kerap meresahkan warga sekitar dan pengguna jalan. Pasalnya, kalangan anak muda yang mengemudikan kendaraan roda empat maupun roda dua yang menggunakan knalpot bising kerap ugal-ugalan.

Menanggapi hal itu, Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Magdalena Anita Sitinjak mengatakan, keluhan dari masyarakat tersebut akan ditindaklanjuti dengan menggandeng Resmob Maleo, untuk turun bersama melakukan razia di malam hari.

“Kita sudah lakukan respon cepat, dengan mengandeng Maleo untuk melakukan Razia dimalam hari. Sasaran kita para anak muda yang sering mabuk-mabukan dan membawa kendaraan, apalagi menggunakan knalpot bissing langsung kita tindak,” kata Anita, Sabtu (12/5).

Anita menambahkan, razia malam akan dilakukan secara rutin. “Ini akan terus kita lakukan, tanpa batas waktu yang ditentukan. Saya juga sudah instruksikan ke anggota, tindak siapa saja yang berpotensi dan ditemukan jangan pandang bulu,” tandasnya.

peliput : herman

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *