TotabuanNaton.Com-BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar buka puasa bersama dengan jajaran Pemkab Boltim.

Turut hadir Wakil Bupati Boltim, ketua dan anggota DPRD Boltim, Sekda Boltim, Forkompinda, kepala kantor kementerian Agama Boltim, Asisten, Kepala Dinas, Badan, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Boltim, serta para pimpinan organisasi Parpol, Tokoh Masyarakat, para pemuka Agama dan tokoh perempuan.

Dalam acara tersebut Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar mengatakan dibulan suci Ramadhan ini hingga berakhir, semoga momentum ini menjadi semangat baru dalam mempererat silaturahmi. “Ini nantinya sekaligus menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagian bersama dalam mengabdikan diri, untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Sehan. Senin 21 Mei 2018, bertempat Rumah Jabatan di Togid.

Sehan juga mengingatkan agar memantapkan peran kita bersama dengan menata, membangun dan meningkatkan kehidupan masyarakat dengan terus proaktif, dalam tugas dan peran yang kita emban. “Untuk itu hilangkan semua prasangka yang dapat memicu, tumbuhnya konflik. Dan menguatkan komitmen serta semangat untuk senantiasa bekerja keras dan selalu kreatif dengan ide dan gagasan,” kata Sehan.

Sehan juga berharap agar kebersamaan seperti ini terus dibangun, dipelihara dan dipertahankan dalam upaya memajukan daerah ini sesuai peran, kedudukan, fungsi dan tugasnya masing-masing.

“Saya berharap kedepannya nanti Bolaang Mongondow Timur, yang kita banggakan bisa menjadi daerah maju, yang kita harapkan bersama, serta mengajak kita semuanya untuk senantiasa memiliki perhatian dan kepedulian terhadap sesama,” tuturnya.(fac)

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *