Tatong Raih Penghargaan Satyalencana Dari BKKBN Pusat

KESEHATAN KOTAMOBAGU Pemerintahan

TotabuanNaton.Com Kotamobagu–Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, kembali akan menerima penghargaan Satyalencana Pembangunan dari Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat.

Akan diterimahnya penghargaan ini menyusul adanya undangan dari Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dari Surat Keputusan (SK) Kepala BKKBN Pusat nomor 2251/HL.102/G2/2018 tentang “Tamu Prestasi KKBPK”.

Tanda penghargaan, dan tanda kehormatan ini, akan diterima Tatong Bara, bersama tiga kepala daerah lainnya di Sulawesi Utara (Sulut), di antaranya, Wali Kota Manado, Wali Kota Bitung, dan Bupati Minahasa Tenggara, pada tanggal 6 Juli 2016, di Graha Bumi Beringin, Manado.

Menurut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Aldjufri Ngandu, ini adalah penghargaan terhadap kepala deaerah, atas kepeduliannya terhadap masalah kependudukan.

“Semua tidak luput dari perhatian Ibu Wali Kota terhadap kependudukan, kelurga berencana dan kesejahteraan keluarga maka dapat penghargaan ini,” Kata Ngandu Selasa (26/6).

“Kalau tidak ada suport dan perhatian serta kerjasama semua pihak, tidak mungkin bisa meraih prestasi ini,” sambung Ngandu.(*)

 

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *