Universitas Dumoga Kotamobagu Wisuda Sarjana Angkatan XVI

KOTAMOBAGU PENDIDIKAN

 

TotabuanNaton.com,Kotamobagu. Hari ini Tanggal 03/4/2018,Mahasiswa/Mahasiswi dari  Yayasan Universitas Dumoga Kotamobagu Sebanyak 193 Mahasiswa/Mahasiswi telah Resmi  diYudisium dan Wisuda Strata I Angkatan XVI, Yang pelaksan

Sidang Senat Terbuka
Sidang Senat Terbuka

aannya di  Ballroom Hotel Sutan Raja.di Kel. Kobo Besar, Kec. Kotamobagu Timur.

Acara Wisuda tersebut di awali dengan Tari-tarian dari Daerah Bolaang Mongondow, dan Menyayikan Lagu Indonesia Raya, kemudian pembacaan Surat Keputusan (SK),Dilanjutkan dengan Pelantikkan, dan disi dengan Pemberian Penghargaan Kepada Wisudawan yang Berprestasi.

Dalam  sambutan yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Universitas Dumoga Kota Kotamobagu ,mengucapakan terima kasih kepada Bapak Waka Polres Bolmong dan   Sekda  Bolmong Bapak Thalis Galang, Yang telah Menyempatkan Waktunya Dalam Menghadiri acara Wisuda  yang baik ini.

Sementara Dalam Kata sambutan Dari Ketua Yayasan Universita Dumoga Kota Kotamobagu Menyampaikan selamat Datang Kepada Bapak Rektor Wilayah Sembilan Sulawesi Utara dan para undangan. “ia juga menyampaikan  atas Nama Pribadi mengucapkan selamat  kepada seluru Wisuda yang telah menyelesaikan Studinya di Universita Dumoga Kota Kotamobagu ini,dan Saya berharap kepada Para Mahasiswa/ Mahasiswi yang baru saja menyelesaikan wisudanya agar dapat mencontoh kakak-kakak kalian yang telah bekerja diPemerintahan ”Harapnya.

Kepala Yayasan Universitas  Dumoga Juga menghimbau untuk kedepannya kepada seluruh Wisuda agar dapat membatu Pemerintah, untuk mengajar di Sekolah-sekolah yang ada, dan menjadi guru-guru yang baik. Lanjutnya.

Rektor Wilayah Sembilan Sulawesi utara  dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para Mahasiswa/mahasiswi Universita Dumoga  Kota Kotamobagu yang baru saja  di Wisuda pada hari ini.

Dengan telah di Wisudahnya Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Dumoga Kota Kotamobagu, Saya  berharap agar kalian  lebih mandiri,berjuang, menjadi terbaik untuk Keluarga, jadi kebanggaan orang Tua, dan bangsa ,.singkatnya.(*)

 

 

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *