TOTABUANNATON.COM 28/9/2018/ Mewakili Bupati Bolmong, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, S.Th, MM Jumat (28/9) tadi, menerima dengan resmi 41 Jamaah Haji asal Bolmong yang telah melaksanakan seluruh rangkaian ibadah Haji tahun 1439 Hijriah/2018 Masehi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kakan Kemenag Bolmong Tavip Pakaya, Ketua dan Pengurus PHBI, Panitia penyelenggaraan ibadah Haji Kabupaten Bolmong, pengurus ormas Islam se-Bolmong, kepala SKPD, para Camat, Sangadi, Lurah dan keluarga Jamaah haji.

Membacakan sambutan Bupati Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Wabup menyampaikan selamat datang kepada 41 Jamaah haji asal bolmong yang telah selesai melaksanakan ibadah di tanah suci.

“Atas ijin dan perkenan Allah SWT, tuhan yang maha kuasa, pada hari ini saya atas nama pemerintah Kabupaten Bolmong, menerima secara resmi saudara-saudara Jamaah Haji yang baru tiba dari Tanah Suci, selamat datang kembali di kabupaten Bolmong,” kata Wabup.

Wabup berharap, dengan bertambahnya masyarakat yang berpredikat Haji dan Haja di Kabupaten Bolmong, kiranya dapat menjadi teladan ditengah tengah masyarakat, karena hal tersebut sangat membantu pemerintah dalam menciptakan kehidupan beragama dan bermasyarakat yang semakin baik.

Pada kesempatan itu, Wabup juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan aktif sehingga penyelenggaraan ibadah haji kabupaten Bolmong, tahun ini berjalan lancar.

“Terima kasih dan penghargaan atas segala upaya dan jerih payah kalian semua dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun ini, semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa akan memberikan balasan dan pahala yang berlipat ganda,” kata Wabup.

Sementara itu, Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Drs. Tavip Pakaya, dalam sambutannya selaku Ketua Tim Penyelenggara Ibadah Haji Kabupaten Bolaang Mongondow, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, yang selalu memfasilitasi penyelenggaraan ibadah haji setiap tahunnya.

ADVERTORIAL

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *