TOTABUANNATON.COM / BOLMONG – Kabar terkait status Yasti Soepredjo Mokoagow yang diisukan hengkang dari Partai Nasdem, akhir-akhir ini menjadi pertanyaan serius bahkan menjadi topik pembicaraan di berbagai kalangan masyarakat.

Simpang siurnya kabar tersebut akhirnya terjawab sudah. Ya, satu di antara tokoh politik strata nasional, yang kini menjabat sebagai Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) ini, telah memastikan diri hengkang dari partai yang berdiri tahun 2011 silam di bawah kepemimpinan Surya Paloh itu.

Yasti mengaku bahwa saat ini dirinya tak lagi terikat dengan partai politik manapun alias non partai. “Saya hari ini menjadi orang yang belum berpartai,” ungkap Yasti, usai membuka pelaksanaan Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Desa Kopandakan Dua, Kecamatan Lolayan, Senin (7/10).

Menariknya, dengan pernyataan sikap mundur dirinya di Nasdem lantaran tengah bersiap berlabuh ke PDI-Perjuangan, Yasti mengaku belum menentukan sikap saat ini. Namun dari jawaban eks anggota DPR RI dua periode itu, tersirat dirinya tak akan berlama-lama berstatus non partai. “Ke depannya nanti saya tentukan,” singkatnya.

(hend)

 

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *