TOTABUANNATON.COM / Mewakili Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, melantik dan mengambil sumpah dua pejabat Eselon IIIA. Pelantikan ini, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor: 821.2/B.03/BKPP/SK/08/2019 tanggal 04 april 2019.

Dua pejabat yang dilantik yakni Yunius Dilapanga, pelaksana di Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmong diangkat dalam jabatan baru sebagai Camat Lolak.

Sementara Camat sebelumnya DR. Deysyelin Wongkar SE, MSi, dipromosikan sebagai Sekretaris Dinas PMD Bolmong.

Tahlis, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, ia berharap keduanya bisa menjalankan tugas dengan baik di jabatan yang baru, dengan penuh tanggungjawab yang tentu mengutamakan pelayanan masyarakat.

Menurutnya, pejabat yang baru dilantik ini, adalah kader-kader hebat yang memiliki kemampuan di lingkup Pemkab Bolmong.

“Pelantikan ini sudah melewati membahasan dari pimpinan. Sebab, jabatan yang diemban saat ini tidaklah mudah, karena itu butuh waktu untuk membahas siapa yang cocok mendudukinya, itu sebabnya, para pejabat yang dilantik harus berbangga karena dinilai mampu,” ujar Tahlis.

Usai pelantikan ini, Sekda berharap keduanya bisa membantu semua program Bupati dan Wakil Bupati, untuk menjadikan Bolmong lebih hebat kedepan.

“Tentu lewat bukti nyata dalam tanggungjawab tugas yang diemban sebagai pimpinan,” pungkasnya. (Hend)

Comments

comments

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *